Psychedelic Pointer

Thursday 12 January 2012

a little story from City of Heroes (Surabaya)

Hallooo . . . !

Nama saya Detta Priyandikawardhana, akrab di sapa "Det.... Detta"
Saya lahir 17 tahun yang lalu dikota tercinta ini Surabaya "The City of Heroes"
Saya menyukai banyak hal tentang sesuatu yang ada di suatu Kota tertentu, seperti pembangunan di kota, pemandangan, gedung-gedung pencakar langit, public transport, dll.

Downtown Surabaya

Ini adalah semacam keisengan / hobby saya memfoto pusat kota di Surabaya sekalian mempromosikan kota lewat Google Earth melalui akun saya di Panoramio, karena disinilah dimana lumayan banyak gedung-gedung pencakar langit di bangun dan memiliki potensi wisata view kota yang baik sih.

Pengalaman menarik yang pernah saya dapatkan adalah menjadi seseorang Backpacker di dalam kota saya sendiri bersama teman-teman sekolah saya, suatu hal yang sangat-sangat menarik untuk saya.
Berpose dimana saja selayaknya orang yang berpergian jauh ke luar negeri hahahaha, dengan background jajaran gedung-gedung tinggi, kali Mas, JPO di kota Surabayaku tercinta ini :).



Ari Zainal dan kawan-kawan nyebrang jalan di daerah Tunjungan City




  Daerah Surabaya Zoo
Disinilah kawasan yang menurut saya Bersih dan Hijau hehehehe


Daerah Kota Lama
Disisni banyak gedung-gedung tua berarsitektur Belanda, yang telah dijadikan Cagar Budaya oleh Pemerintah Kota


Daerah Keputran


Perpaduan kali Mas dengan gedung-gedung tinggi Surabaya......

2 comments:

  1. eh ada fotoku! mbayar royalti det masang gambar wajahku iku :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tak bayar via bank internet ya "PayPal" wkwkwkwk

      Delete